Membuat Sabun Cair dari Sabun Batangan

Ide untuk membuat sabun cair dari sabun batangan alias bar soap muncul gara-gara sabun mandi habis dan kantong kosong. Alhasil ngubek-ngubek lemari Maknyak nyari sabun mandi. Ketemu 3 batang sabun Mustika Ratu varian Mawar. Sabun yang nggak bakal dipakai mandi sama Maknyak gara-gara nggak suka pake sabun batang. Aku juga nggak suka pake sabun batang… Read More Membuat Sabun Cair dari Sabun Batangan

Sepotong Liburan Gratis. Batu, Malang.

Yap, momen lebaran yang penuh dengan liburan sudah lewaaat. Jaauuuh. Gara-gara gak punya gawe alias pengangguran, hasrat untuk plesiran masih sangat besar. Untung aja ada agenda family gathering dari kantornya Ibuk. Tipe liburan singkat dengan jadwal padat yang gak bisa diganggu gugat. Tapi tetap aja dong, semangatnya penuh secara liburan gratis. Jadwal piknik berangkat Jumat… Read More Sepotong Liburan Gratis. Batu, Malang.