Bikin sendiri: Aloe Vera Soothing Gel

Tahu dong yang ngetren beberapa waktu belakangan ini. Produk kecantikan sekaligus perawatan wajah, kulit, dan rambut. Aloe vera soothing gel. Produk yang dikeluarkan oleh banyak produsen kosmetik dan perawatan kulit tersebut diklaim mengandung 90%++ aloe vera. Kenapa pakai ++? Karena tiap produk punya rumusnya sendiri, ada yang 92%, 96%, 99%, hingga diklaim 100% aloe vera… Read More Bikin sendiri: Aloe Vera Soothing Gel

Pulang

Sudah hampir dari dua tahun blog ini nganggur. Berdebu, tanpa tulisan baru bahkan pemiliknya enggan menengok. *sad* Namun, syukurlah masih ada pembaca yang mau singgah membaca blog gak jelas ini. *terharu* Sebenarnya ada banyak hal yang membuat blog ini terlantar. Salah satunya adalah proses pencarian jati diri *ceilah*. Kaga sih, lebih tepatnya bingung karena nganggur,… Read More Pulang