Sepetak Keteduhan di Pesisir Utara Jakarta : TWA Angke Kapuk

Saat dikasih tahu kalau lebaran tahun ini ke Jakarta, aku langsung bingung cari tempat buat jalan-jalan. Maklum, terakhir ke ibukota sudah tahun 2013 lalu. Itupun dalam rangka kerja profesi jadi nggak punya banyak waktu buat mengeksplorasi Jakarta. Rencana awal berkeliling mall untuk berburu keperluan decoupage gagal gara-gara tokonya tutup libur lebaran. Alhasil, aku manut sama… Read More Sepetak Keteduhan di Pesisir Utara Jakarta : TWA Angke Kapuk

Sepotong Liburan Gratis. Batu, Malang.

Yap, momen lebaran yang penuh dengan liburan sudah lewaaat. Jaauuuh. Gara-gara gak punya gawe alias pengangguran, hasrat untuk plesiran masih sangat besar. Untung aja ada agenda family gathering dari kantornya Ibuk. Tipe liburan singkat dengan jadwal padat yang gak bisa diganggu gugat. Tapi tetap aja dong, semangatnya penuh secara liburan gratis. Jadwal piknik berangkat Jumat… Read More Sepotong Liburan Gratis. Batu, Malang.